FIFA tetapkan homebase 32 peserta final piala dunia Moskow 2018.

The TBC akan menjadi markas tim selama turnamen final piala dunia 2018 berlangsung dan semuanya akan mencakup hotel dan lokasi pelatihan yang berada tidak jauh satu sama lain.

TBC juga berjarak sekitar satu jam berkendara dari bandara yang mampu mendaratkan pesawat berukuran sedang. Sebanyak 123 kunjungan dilakukan oleh berbagai delegasi tim ke TBC yang diusulkan selama proses seleksi.

Selama tahap penyisihan grup, semua tim akan tinggal dan berlatih di TBc, mereka akan tinggal dan melakukan perjalanan dari sana ke kota tuan rumah dimana pertandingan akan dilakukan, di sama mereka menginap di Hotel Khusus Tim dan memiliki kesempatan untuk berlatih di Situs Pelatihan Khusus juga.

Pada prinsipnya, semua tim harus tinggal di Hotel Khusus Tim malam sebelumnya dan setelah pertandingan yang dimaksud.

Setelah tahap grup, tim yang maju ke putaran berikutnya akan memiliki pilihan untuk tetap menggunakan vasilitas di TBC mereka atau pindah dari kota tuan rumah ke kota tuan rumah yang lain tergantung pada tempat pertandingan mereka berlangsung.

Mulai lima hari sebelum pertandingan pertama tim masing-masing di Piala Dunia FIFA, dengan satu pengecualian sesi latihan resmi di stadion, masing-masing tim hanya boleh menggunakan situs pelatihan resmi yang dialokasikan untuk sesi latihan atau pertandingan persiapan.

Semua tim diharapkan tiba di negara tuan rumah setidaknya lima hari sebelum pertandingan pertama mereka.

Sementara itu, presiden FIFA telah memuji persiapan Rusia untuk Piala Dunia musim panas ini. Berbicara kepada wartawan setelah menghabiskan satu hari di Vietnam pada hari Kamis, Giovanni Infantino mengatakan bahwa semuanya siap untuk acara olahraga terbesar di dunia, yang akan dimulai pada bulan Juni.

“Persiapan di Rusia sangat, sangat sesuai, stadion indah, infrastrukturnya ada di sana, bandara beroperasi, hotel ada di sana dan saya pikir dunia akan menemukan musim panas ini sebuah negara yang ramah, sebuah negara yang ingin merayakan bersama dengan seluruh dunia acara olah raga terbesar, tidak hanya, tapi acara sosial dan olahraga terbesar di dunia, yaitu Piala Dunia, “katanya. “Kami akan mengalami Piala Dunia terbaik musim panas ini di Rusia.”

Infantino mengatakan badan sepak bola dunia akan bertemu bulan depan untuk memutuskan apakah wasit yang dibantu video akan menjadi bagian dari hukum permainan setelah hampir 1.000 tes yang berhasil dilakukan.

Infantino juga menegaskan bahwa penerapan teknologi replay video akan dihunakan sebagai hal yang penting untuk membantu para wasit menjalankan tugasnya.

Sebelumnya, Infantino bertemu dengan Perdana Menteri Nguyen Xuan Phuc untuk membahas bagaimana FIFA dapat membantu Vietnam dalam mengembangkan sepak bolanya melalui dukungan finansial dan teknis. Sepak bola adalah olahraga paling populer di negara berpenduduk 95 juta orang yang berada di urutan 112 dalam peringkat FIFA dan Nomor 1 di Asia Tenggara.

Bulan lalu, anggota tim U23 Vietnam diberi sambutan bintang rock setelah mereka menyelesaikan runner up ke Uzbekistan di Kejuaraan Konfederasi Sepak Bola Asia U23 di China. Ini adalah penyelesaian sepak bola terbaik di negara ini sampai saat ini dalam kompetisi di seluruh Asia, meskipun tim nasional memenangkan kejuaraan Asia Tenggara 10 tahun yang lalu. – Agen