jurgen klopp

Klopp memuji peningkatan kontrol Liverpool
Jurgen Klopp yakin bahwa klub-klub Liverpool yang mengesankan mencatat rekor tak tertandingi di Premier League berjalan turun untuk meningkatkan kontrol.

The Reds mencatat pertandingan liga ke-17 tanpa kekalahan dalam kemenangan 4-0 Sabtu di Bournemouth di Dean Court, di mana Mohamed Salah mengantongi hat-trick yang menakjubkan. diberitakan situs bola dewa303 http://dewa303online.com

Liverpool sekarang duduk di puncak Liga Premier, menyombongkan beruntun tak terkalahkan terakhir setelah juara Manchester City kalah 2-0 di Chelsea pada Sabtu malam.

Pria Klopp memimpin 2-0 kemudian 3-2 sebelum menyerah pada kekalahan 4-3 Premier League di Bournemouth pada Desember 2016 tetapi pelatih Jerman itu berharap para pemainnya sekarang jauh lebih kuat dari itu.

Bos cengkeram Eddie Howe bermerek Liverpool “lebih kuat secara mental, fisik dan taktik” sekarang daripada dua tahun kemudian, meninggalkan Klopp berharap mempertahankan rentetan kejam itu.

“Saya mungkin bisa menggambar untuk Anda gol-gol yang kami kebobolan hari itu; kami membiarkan Bournemouth kembali ke permainan itu, ”kata Klopp, dari kekalahan 4-3 dramatis Liverpool di Dean Court dua tahun lalu.

“Sayangnya saya tidak bisa mengatakan itu tidak akan pernah terjadi lagi tetapi kami benar-benar lebih terkontrol dalam situasi ini sekarang. Itu adalah langkah besar bagi kami; sangat penting.

“Tahun lalu kami benar-benar terbang dan semuanya brilian, sampai kami tidak terbang.

“Perbedaan antara terbang dan tidak terbang cepat tahun lalu.

“Itu adalah sesuatu yang ingin kami kerjakan. Itu berhasil. Itu bagus. Beberapa pemain baru telah datang dan pemain lain lebih matang.

“Skuad ini masih belum terlalu berpengalaman, begitulah. Tapi kita masih harus meningkatkan, itu jelas. ”

Liverpool menyamai kelas 2008 yang tak terkalahkan dalam liga 17 pertandingan di Bournemouth, dan sekarang bisa mengalahkan rekor itu dengan menghindari kekalahan melawan rival Manchester United pada 16 Desember.

Ketika ditanya tentang perbedaan yang dibuat oleh bek luar biasa Virgil Van Dijk terhadap tulang punggung Liverpool, Klopp bersikeras bahwa kolektif harus mengambil penghargaan.

“Saya bisa menulis buku tentang kekuatan Virgil, saya bisa menulis buku tentang kekuatan Alisson, tetapi lihat apa yang dilakukan Joel Matip di Bournemouth, betapa bagusnya dia,” kata Klopp.

“Dia sama sekali tidak memiliki ritme, tetapi dia berlatih di level tertinggi, dan dia bahkan tidak ada di skuad kadang-kadang. Tapi kemudian dia bermain dan sangat bagus.

“Jadi itu bukan tentang satu orang.